Pelaksanaan ibadah haji sudah selesai. Petugas haji mulai konsentrasi pada pemulangan jamaah yang dimulai pada 11 November. Pada tanggal itu, terdapat 14 penerbangan menuju berbagai debarkasi di Indonesia.Akan tetapi untuk kedatangan jamaah haji di debarkasi Banjarmasin baru mulai tanggal 15 Nopember.

Jadwal Kedatangan Kepulangan Jamaah Haji Banjarmasin

Jadwal Kepulangan Jamaah Haji untuk Debarkasi Banjarmasin dimulai tanggal 15 Nopember. Kedatangan Jamaah Haji Kloter pertama menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomer penerbangan GA 8201. Pesawat haji berangkat dari Bandara King Abdul Aziz Jedah dijadwalkan pukul 23.25 WIB. Rencana tiba di Banjarmasin pada pukul 06.00 tanggal 16 Nopember.

Berikut ini jadwal kedatangan atau kepulangan Jamaah Haji tahun 2011 atau 1432H untuk Debarkasi Banjarmasin :

jadwal kedatangan jamaah haji kalsel,jadwal kedatangan haji kal sel,kepulangan jemaa haji tags: , , , , , , , ,
PT Angkasa Pura I Bangun Terminal Jet Pribadi

PT Angkasa Pura I Bangun Terminal Jet Pribadi

PT Angkasa Pura I (Persero) bersama ExecuJet Aviation Group akan membangun general aviation terminal atau terminal jet pribadi. Langkah ini dilakukan karena pertumbuhan
Cuaca Buruk Penerbangan Alami Penundaan di Bandara Ngurah Rai

Cuaca Buruk Penerbangan Alami Penundaan di Bandara Ngurah Rai

Cuaca buruk mengakibatkan sejumlah penerbangan di Bandara Ngurah Rai Bali mengalami penundaan, sehingga beberapa penerbangan mengalami pengalihan (divert) ke bandara Junada Surabaya.
Polisi Menangkap Pencuri Avtur di Bandara Soekarno Hatta

Polisi Menangkap Pencuri Avtur di Bandara Soekarno Hatta

Kepolisian Resor Metro Khusus Bandara Soekarno-Hatta menangkap 10 tersangka yang diduga mencuri avtur dari pesawat yang sedang parkir di bandara. Sebanyak 2.000 liter
Rekreasi di Bandara Internasional Lombok

Rekreasi di Bandara Internasional Lombok

Hadirnya Bandara Internasional Lombok di tengah masyarakat Kampung Awu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusatenggara Barat (NTB), membuat masyarakat antusias menyaksikan pesawat.
eXTReMe Tracker