Penumpang Air Asia Akhir Tahun Bisa Menikmati Wifi di Pesawat.

By | August 14, 2014

Maskapai AirAsia tidak bosan untuk memberikan pelayanan lebih bagi para penumpangnya. Saat ini AirAsia sedang melakukan uji coba penggunaan layanan Wifi di pesawat. Fasilitas Wifi atau internet akan tersedia di seluruh penerbangan AirAsia Malaysia (AK) secara bertahap mulai akhir tahun ini. Dengan layanan Wifi para penumpang akan dapat mengirim serta menerima pesan singkat (instant messaging) dan surat elektronik (e-mail). Selain itu, mereka juga akan bisa melakukan streaming selama penerbangan.

Penumpang Air Asia Akhir Tahun Bisa Menikmati Wifi di Pesawat.

Fasilitas Wifi di pesawat juga akan dinikmati penumpang di seluruh maskapai afiliasi yang tergabung di Grup AirAsia seperti AirAsia Indonesia, AirAsia Thailand, AirAsia Filipina, AirAsia India, AirAsia X, dan Thai AirAsia X.

Selama uji coba berlangsung, maskapai AirAsia akan memberikan kesempatan kepada 60 penumpang di setiap penerbangan untuk menikmati layanan Wifi gratis dipesawat.

Informasi dari AirAsia pemberian fasilitas Wifi di pesawat merupakan hasil pengembangan sendiri dalam mewujudkan perangkat Wifi sehingga bisa menghemat jika harus memakai perangkat Wi-Fi di pasaran yang harganya cukup mahal. Persiapan dan pengembangan layanan sendiri memakan waktu sekitar lima tahun. AirAsia selalu mempersiapkan segalanya dengan matang agar dapat menghadirkan layanan berkualitas terbaik namun dengan harga yang terjangkau untuk para penumpang.

Dengan layanan wifi di pesawat AirAsia maka akan menjadi produk Wifi di pesawat dengan harga terjangkau pertama di dunia. Seluruh penumpang AirAsia akan dapat segera menikmati layanan Wifi dengan harga hemat di atas pesawat.

Pictures gallery of Penumpang Air Asia Akhir Tahun Bisa Menikmati Wifi di Pesawat.

Penumpang Air Asia Akhir Tahun Bisa Menikmati Wifi di Pesawat.