Garuda Indonesia Pasang Logo SEA Games

By | November 8, 2011

Garuda Indonesia mulai hari Senin (7/11/2011 ) meresmikan pemasangan logo Official Airlines SEA Games XXVI di badan pesawatnya. Pemasangan Logo Sea Games di badan pesawat Garuda Indonesia merupakan bagian dari dukungan untuk menyukseskan SEA Games XXVI 2011.

logo Official Airlines SEA Games XXVI di pesawat Garuda Indonesia

Logo Official Airlines SEA Games XXVI tersebut dipasang pada beberapa pesawat B-737-800 Next Generation yang melayani penerbangan di regional dan domestik, khususnya rute Jakarta Palembang.

Peresmian pemasangan logo Sea Games XXVI tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dan Ketua Pelaksana INASOC, Rahmat Gobel di Hanggar 2, Garuda Maintenance Facility (GMF), di Cengkareng.

Garuda juga menjadi Bapak Angkat untuk mendukung keberhasilan cabang olah raga tennis pada kegiatan SEA GAMES ke-XXVI tahun ini. Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah Garuda dengan Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) telah mengadakan turnamen Garuda Indonesia Championship dan Garuda Indonesia Soft Tennis sebagai media latihan bagi para atlit untuk menghadapi SEA Games XXVI.

Pictures gallery of Garuda Indonesia Pasang Logo SEA Games

logo Official Airlines SEA Games XXVI di pesawat Garuda Indonesia