Air China Memperkenalkan Check-in Mandiri

By | January 5, 2012

Pada bulan Desember 2011 maskapai penerbangan Air China memperkenalkan check-in mandiri di tiga bandara lagi di luar China Daratan,  yakni Vancouver International Airport, Osaka Kansai International Airport dan Nagoya International Airport. Sistem yang mudah digunakan ini mendukung peralihan ke kota-kota lainnya di China melalui Beijing dan menawarkan lima bahasa termasuk bahasa China (baik Sederhana maupun Tradisional), Inggris, Jepang, Korea dan Perancis.

Air Chna Menggunakan Check-in Mandiri

Dengan Check-in Mandiri memungkinkan penumpang memilih kursi yang disukainya, memperoleh jarak tempuh Air China dan mencetak tiket pesawat, sehingga mereka tidak harus mengantre di depan konter check-in tradisional.

Layanan check-in mandiri ini sesuai dengan standar industri IATA dan perkenalannya berkaitan baik dengan strategi keseluruhan maskapai tersebut untuk tetap di depan dalam persaingan di bidang ini. Pada akhir tahun 2011, Air China telah menyediakan check-in mandiri untuk delapan bandara di luar China Daratan. Kelima bandara lainnya adalah Tokyo Narita, Tokyo Haneda, Hong Kong, Frankfurt, dan Stockholm Arland.

Pictures gallery of Air China Memperkenalkan Check-in Mandiri

Air Chna Menggunakan Check-in Mandiri