Lion Air di Bandara Soekarno Hatta Delay

By | October 23, 2011

Kecelakaan Lion Air tergelincir di Bandara Sepinggan Balikpapan berdampak penerbangan Lion Air di beberapa bandara mengalamai delay. Banyaknya Pesawat Lion Air yang delay membuat penumpang Lion Air marah.

Pesawat lion AIr Delay, Penumpang Marah

Sejumlah penumpang pesawat lion Air tujuan Balikpapan dari Jakarta, yang jadwal pemberangkatannya terlambat, berteriak-teriak marah, meminta kepastian jadwal keberangkatannya. Apalagi, pesawat Lion Air yang jadwal penerbangan pukul 11.00, baru saja boarding pukul 14.30.

Menurut informasi petugas Lion Air di counter pemberangkatan Gate A4 Bandara Soekarno Hatta, keterlambatan ini disebabkan adanya pesawat yang tergelincir di Bandara Sepinggan, Balikpapan. Kemarahan dipicu karena petugas tidak memberikan informasi yang cepat, dan membiarkan penumpang menunggu tanpa kejelasan.

Seperti diberitakan, pesawat Lion Air dari Tarakan tergelincir di ujung landasan Bandara Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu pagi tadi. Akibatnya, semua penerbangan dari dan ke Balikpapan terganggu, karena bandara ditutup dan baru dibuka pukul 15.30 WITA. Akibatnya, banyak penerbangan yang terganggu jadwalnya.

Pictures gallery of Lion Air di Bandara Soekarno Hatta Delay

Pesawat lion AIr Delay, Penumpang Marah